Halaman

Krim Pemutih Wajah Buat Pria Dermature

Apa Kamu Lagi Mencari Krim Dermature Skin Care Original? Apa Dermature Krim Pemutih Berbahaya atau Aman? Apa Perbedaan Krim Wajah Dermature Palsu Dan Asli? Apakah Ada Efek samping Penggunaan Dermature Whitening Skin?

Sebagian besar wanita merasa kurang senang dengan kulit wajah mereka yg coklat, hitam, kusam, dan gelap. oleh karena itu mereka melakukan beragam perawatan untuk bisa memperoleh kulit wajah putih dan halus. Ada yang menggunakan perawatan yang natural untuk memutihkan kulit wajah, ada juga yg menggunakan krim untuk mencerahkan kulit dalam waktu cepat.

Untuk Kalian yang kini ingin menggunakan obat ataupun produk kecantikan seperti cream pencerah kulit, sebaiknya jangan gampang terpukau dulu, lalu langsung membelinya, tanpa mengecek aman atau tidak obat itu.

seluruh wanita pasti mengharapkan kulit yang cerah dan bersih, oleh sebab itu Dermature Cream hadir yang akan mewujudkan impian Kalian. Cream Muka Dermature ini bisa untuk semua tipe kulit wajah sehingga sangat aman bagi siapa saja dan Kamu akan merasakan hasil nya dalam kurun waktu yg cepat.

Apa Sih Itu Dermature Cream Pemutih?

Dermature Krim Pemutih adalah produk yg bermanfaat untuk menjaga kulit wajah Anda, per paket terdiri dari cream malam, cream pagi, dan sabun untuk menangani masalah dan dapat merawat kulit dan menjadikan kulit wajah Kalian jadi lebih lembut, lembab, halus, dan mulus. Dermature Skin Care ini dapat menangani permasalahan kulit wajah seperti: komedo putih, Pori pori besar, komedo hitam, flek hitam bekas jerawat, Jerawat, Kusam, Kulit berminyak, Warna kulit wajah tak merata bruntus, dan merah akibat terjadinya peradangan.

Bagaimana Dengan Keamanan Dermature Skin Care?

Produk yang satu ini dibuat oleh PT. Usaha Mandiri Makmur Tangerang yang di ramu oleh dokter spesialis kecantikan yang telah memformulasikan bahan bahan natural sehingga jadilah krim racikan bermutu. Produk ini tidak menyebabkan ketergantungan dan sangat aman di pakai seluruh tipe kulit wajah. Untuk menunjukan kalau Cream ini betul betul aman maka perlu dilakukan tes lab oleh BPOM dan hasilnya terbukti terbebas dari zat kimia yang berbahaya sehingga di berilah ijin edar oleh Badan Pengawas Obat Dan Makanan dengan nomor registrasi

Bahan yang ada di dalam Cream Muka Dermature

Kojic acid, Kojic Acid yang ada dalam krim ini tidak hanya berguna bagi kulit, cream yg mengandung Kojic Acid ini juga bisa di pakai untuk mencerahkan bagian kulit yg lainnya seperti leher, lengan, tangan, kaki, lutut, siku.
Arbutin (bahan pencerah kulit yg sangat aman), Arbutin adalah bahan organik yang di ekstrak dari tumbuhan pir dan bearberry. Arbutin dipakai dengan memutihkan kulit untuk penggunaan jangka panjang & pendek.
Vitamin E, Vit E sudah di percaya mempunyai anti oksidan yang bagus untuk melindungi sel kulit dari kerusakan akibat radikal bebas yg disebabkan oleh sinar UV, pencemaran uara, dll.
AHA, Cara kerja AHA adalah dengan melepaskan sel sel kulit yang mati dan menampilkan sel kulit yg sehat yang sebelumnya masih tersembunyi di lapisan dalam. untuk itulah Tidak heran kalau AHA jadi komposisi favorit yg selalu di gunakan dalam produk kecantikan.

Fungsi Dermature Cream

Meregenerasi sel-sel kulit supaya terus awet muda.
Membuat kulit Kamu putih, kenyal, licin, mulus, lembut, putih.
Mengencangkan kulit agar tampak fresh.
Mengikis sel sel kulit yg rusak.
Melenyapkan bintik hitam yang disebabkan timbunan sel sel kulit yang mati.
Mengobati jerawat dan flek hitam bekas jerawat dan mencegah munculnya jerawat baru.
Mengecilkan pori-pori kulit wajah.

Cara Pemakaian Dermature Whitening Skincare

Pertama tama pakai selalu facial wash sebelum menggunakan krim siang dan krim malam
Bersihkan terlebih dahulu kulit Kamu dengan memakai sabun, lalu keringkan.
Cream pagi di gunakan pagi yang akan melindungi kulit Anda dari debu dan dampak buruk dari sinar matahari.
Krim malam di pakai malam hari.
Dengan pemakaian yang rutin selama dua pekan, Kalian bisa melihat kulit wajah Kalian tampak lebih lembut, mulus, halus, putih, kenyal, licin.

PAKET DAN ISI Dermature Krim

Cream Dermature Whitening Skincare Malam Netto : 17 Gram BPOM ( NA 18140100166 )
Cream Dermature Whitening Skincare Pagi Netto : 17 Gram BPOM ( NA 18130103357 )
Cream Dermature Whitening Skincare Liquid Soap Netto : 60 ML BPOM ( NA 18141201123 )

Di distribusikan Oleh : CV. Anugrah Sejati
Di Produksi Oleh : PT. Usaha Mandiri Makmur

Efek Samping Dermature Krim Pemutih

Paket Cream Muka Dermature tidak akan mengakibatkan Dampak Samping yg membahayakan sangat aman digunakan semua jenis kulit wajah.

Apa Ciri Ciri Dermature White Cream Asli & Palsu

Sebetulnya, tidak semua cream muka bagus untuk digunakan, karena ada oknum-oknum nakal yg menjual cream yg kw, Lalu bagaimana memilih produk yang original dan aman untuk di pakai?

• Pertama Bahan yang terdapat pada cream bersangkutan

Baca terlebih dahulu bahan secara teliti. kalau ada komposisi berbahaya seperti hydroquinone & merkuri dalam dosis berlebihan maka jangan membelinya. takaran berlebihan akan sangat berbahaya untuk kesehatan kulit Anda. Sebab hydroquinone dan merkuri sudah lama di larang di pakai dalam biang kecantikan.

• Yg berikut nya ialah aroma krim bersangkutan

Jika cream yg Anda terima memiliki aroma yg sangat menyengat, maka urungkan niat Anda untuk membeli krim ini. aroma yang menyengat bisa saja memakai zat kimia yang berlebihan.

• Sudah ada no izin Badan Pengawas Obat Dan Makanan

Apabila krim tersebut telah memiliki ijin Badan POM Anda bisa memakainya. sebab cream tersebut sudah dijamin keamanannya.

Memiliki wajah lembut, mulus, halus, putih, kenyal, licin ialah dambaan setiap orang. Tapi jangan sampai dambaan itu bisa berubah menjadi mimpi buruk Kalau Kamu asal asalan dalam memilih krim palsu jadi pastikan Kalian memakai cream yg original yaitu Dermature Cream Whitening.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar